Dapat Dukungan Prabowo dan Dasco, Riza Patria Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 14 September 2024 | 20:45 WIB
Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024, Ahmad Riza Patria (BeritaNasional/Ahda)
Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024, Ahmad Riza Patria (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Ahmad Riza Patria membagikan cerita asal-usul dirinya dipilih menjadi Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

Riza mengatakan bahwa ia menjadi tim sukses setelah dihubungi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Tak hanya itu, ia juga dihubungi langsung oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Saya ditelpon oleh Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Ridwan Kamil serta pimpinan lainnya. Mudah-mudahan amanah ini dapat kami jalankan dengan baik. Kami telah membentuk struktur dan tim sukses pemenangan pasangan RIDO dari 15 partai yang berkoalisi," kata Riza kepada wartawan di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Riza menegaskan bahwa tim sukses yang akan ia pimpin ini didominasi oleh anak-anak muda yang kreatif, sehingga bisa membantu pemenangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Bang Emil akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda yang cerdas, keren, kreatif, mudah-mudahan yang ganteng, yang cantik, dan yang memiliki integritas untuk membantu pemenangan pasangan RIDO," ujar Riza.

Adapun arahan dari Dasco, tim sukses ini harus melibatkan semua elemen masyarakat untuk membangun Jakarta dengan memenangkan duet RIDO.

"Pesan dari Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Bang Emil agar kami bisa melibatkan semua elemen masyarakat Jakarta, semua kelompok, semua komunitas untuk terlibat aktif. Tidak hanya dalam pemenangan pasangan RIDO, tetapi juga dalam pembangunan ke depan," ungkap Riza.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: