Ridwan Kamil Sebut Susunan Tim Sukses Belum Final, Paling Telat Diumumkan Besok

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 18 September 2024 | 18:45 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat diwawancarai. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat diwawancarai. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Ridwan Kamil (RK) menyatakan pengumuman final nama-nama anggota tim suksesnya diumumkan paling lambat Kamis (19/9/2024) besok.

RK menjelaskan hari ini dirinya masih menggelar rapat untuk memfinalakn susunan timsesnya itu.

"Ya, kami mau rapat hari ini. Mudah-mudahan, mungkin paling telat besok ya kita doorstop," kata RK kepada wartawan di Jakarta Timur pada Rabu (18/9/2024).

Eks Gubernur Jawa Barat itu menuturkan dinamika di KIM Plus masih berjalan sehingga terdapat beberapa orang yang ingin bergabung ke tim sukses ini.

"Hari ini belum putus, dinamikanya masih. Gini, intinya banyak yang ingin ikut sehingga keburu ketok palu nanti ada yang kurang bagaimana," ucap RK.

RK menuturkan peluang untuk terus menggodok susunan tim suksesnya sampai batas waktu yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami masih akomodatif sampai detik-detik yang diizinkan KPU," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan Rido, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa daftar lengkap tim suksesnya itu akan diumumkan langsung oleh RK dan Suswono pada Rabu (18/9/2024) besok.

”Saat ini (susunan Tim Pemenangan Rido) masih dalam tahap finalisasi,” kata Dasco kepada wartawan yang dikutip pada Selasa (17/9/2024).

Dasco menuturkan tim itu akan berisi kombinasi tokoh dari berbagai latar belakang dan bakal rajin bertemu untuk terus berkoordinasi demi memenangkan Ridwan Kamil-Suswono. Mereka pun menargetkan pasangan ini menang satu putaran.

”Tadi, kawan-kawan menargetkan begitu (pasangan Rido menang satu putaran). Tapi, bagaimana caranya nanti biar dirembuk sama kawan-kawan,” ujar Dasco.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: