Tak Tertarik Bangun Stadion Baru di Jakarta,  Pramono Malah Ingin Benahi Infrastruktur JIS

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 19 September 2024 | 22:00 WIB
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Ahda)
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung tidak tertarik membangun stadion baru di Jakarta. Pramono akan fokus membenahi Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dibangun era Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Pramono ingin membenahi infrastruktur JIS yang masih kurang. Dan juga dampak dari pembangunan JIS yaitu masalah warga Kampung Bayam.

"Saya mungkin berbeda dengan calon gubernur lain yang akan membuat JIS baru. Kalau saya tidak, saya akan benar-benar berkonsentrasi melakukan pembenahan infrastrukturnya diperbaiki kemudian diberikan," katanya di Simpang Semanggi, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Selain JIS, Pramono juga ingin membenahi Kalijodo yang merupakan peninggalan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya juga mengatakan pada Pak Ahok 'Pak Ahok, Kalijodo itu sebenarnya salah satu peninggalan luar biasa dari Pak Ahok. Dari haram Jaddah menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.' maka akan kita benahi," kata Pramono langsung di depan Ahok.

Pramono memang ingin belajar dari para mantan gubernur Jakarta. Ia berjanji akan melanjutkan warisan mantan gubernur yang baik untuk Jakarta. 

"Kami belajar tentang PR-PR yang ditinggalkan para gubernur pendahulu dan Pak Ahok terus terang meninggalkan banyak legacy yang belum selesai akan kami teruskan. termasuk tadi yang disampaikan Pak Ahok tentang Monas, tentang Simpang Semanggi dan lain-lain," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: