Agenda Kampanye Hari Kedua, Pramono Anung Temui Warga Kampung Bayam

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 26 September 2024 | 06:44 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (tengah) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (tengah) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung akan bertemu dengan warga Kampung Bayam pada hari kedua kampanye, Kamis (26/9/2024). Hal ini menjadi bagian janji Pramono untuk menyelesaikan  masalah warga Kampung Bayam.

Dikutip dari agenda kampanye tim pemenangan Pramono-Rano, mantan menteri sekretaris kabinet ini akan bertemu dengan warga Kampung Bayam pada pukul 13.00. Pertemuan ini akan menjadi agenda pertama kampanye pada hari ini.

Agenda selanjutnya adalah menyapa warga dan belanja masalah di RW 01 Sunter Agung, Jakarta, Jakarta Utara.

Sementara itu, Pramono mengatakan, sudah berjanji untuk menyelesaikan masalah warga Kampung Bayam yang menjadi dampak pembangunan Jakarta International Stadium atau JIS. Pramono sudah menandatangani kesepakatan dengan warga Kampung Bayam. Kesepakatan yang diambil adalah meneruskan yang pendahulunya, Anies Baswedan janjikan.

"Saya sudah menandatangani semacam kesepakatan," kata Pramono pada Rabu (25/9/2024).

"Isi kesepakatannya salah satunya menyelesaikan persoalan di Kampung Bayam, dikembalikan kepada apa yang menjadi kesepakatan antara warga yang jumlahnya 133 KK dengan Mas Anies," jelas politikus PDIP ini.

Warga Kampung Bayam, kata Pramono akan dipindahkan ke Kampung Susun Bayam. Tinggal masalah kesepakatan harga saja.

"Iya pokoknya, itulah menjadi walaupun pada waktu itu biayanya disepakati 600 ribu, mungkin dengan perkembangan yang sekarang kita evaluasi kembali, apakah tetap 600 ribu atau bagaimana," ujarnya.

Agenda Kampanye Rano

Sementara, Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Rano Karno alias Si Doel punya dua agenda kampanye. Pertama akan menyapa warga Lenteng Agung pada pukul 11.30 WIB. Kedua, menghadiri undangan dialog dengan Forum Purna Pejabat Pemprov DKI Jakarta di Hotel Ambhara.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: