Hendak ke Jakarta, Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Batang

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:09 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto/freepik).
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah truk dari belakang di Tol Kandeman, Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2024) pagi.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto mengatakan akibat kecelakaan tersebut dua orang yakni driver dan ajudan dari Kapolres Boyolali meninggal dunia.

“Jadi dari kecelakaan itu kendaraan beliau menabrak truk Hino dari belakang di TKP driver dan pendamping drivernya meninggal di tempat,” kata Artanto saat dihubungi, Selasa (1/10/2024).

Adapun untuk kecelakaan terjadi tepat di Tol Kandeman Km 346+800 sekira pukul 01.25 WIB. Saat itu mobil Fortuner yang ditumpangi korban tengah melaju ke arah Jakarta atau dari arah timur ke barat di jalur B.

“Beliau ada kepentingan mengunjungi keluarganya yang sakit di Jakarta. Dan atas seizin Kapolda diperkenankan menengok,” kata dia.

Namun untuk penyebab dari kecelakaan itu, Artanto mengatakan petugas masih melakukan penyelidikan yang langsung ditangani Satlantas Polres Batang dan Ditlantas Polda Jawa Tengah. 

“Penyebab masih dilakukan penyelidikan oleh satlantas polres batang dan Ditlantas Polda Jawa Tengah,” kata dia.

Sementara terkait kondisi AKBP Muhammad Yoga saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Telogorejo Semarang akibat sejumlah luka yang dialaminya.

“Kalau luka iya, tapi masih dalam proses pemeriksaan dan masih sadar,” kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: