Ketua DPD Sultan Najamudin Merinding dengar Pesan dari Prabowo, Apa Isinya?

Oleh: Bachtiarudin Alam
Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:23 WIB
Pimpinan DPD RI usai bertemu dengan Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Bachtiarudin).
Pimpinan DPD RI usai bertemu dengan Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Bachtiarudin).

BeritaNasional.com - Ketua DPD Sultan Bachtiar Najamudin mengungkap salah satu pesan yang disampaikan Presiden Terpilih Prabowo. Bahkan pesan itu sampai membuat Sultan ‘merinding’ berdecak kagum atas tujuan Prabowo.

Pesan itu disampaikan Sultan saat bersilaturahmi bersama unsur pimpinan DPD ke kantor Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kantor Kemenhan RI, Jakarta Pusat.

“Saya mau tambahkan tadi, ada pesan beliau tadi, ada kutipan beliau yang saya ingat betul tadi. Ini momentum yang terbaik buat rakyat saya akan lakukan,” kata Sultan kepada wartawan, Kamis (3/10/2024).

Prabowo, kata Sultan, tidak memiliki kepentingan yang lain selain mensejahterakan masyarakat. Salah satunya lewat Program Makan Bergizi Gratis yang menjadi salah satu program unggulan.

“Beliau sampaikan tadi, pokoknya yang mulai dari program Makan bergizi,  saya betul-betul bilang saya tidak punya kepentingan yang lain-lain lagi, saya tidak mencari apa-apa,” ucap Sultan.

Bahkan, Sultan sambil menirukan ucapan Prabowo sampai merasa merinding mendengar tujuannya. Karena, ambisinya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Saya hanya mau melakukan yang terbaik buat bangsa ini. Itu saya sampaikan ‘Pak ini, saya merinding’, dia bilang ‘iya, betul itu’. ‘Saya nggak punya pikiran yang lain-lain, pokoknya yang terbaik buat bangsa ini saya akan buat, Saya akan lakukan’,” kata Sultan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: