Menanti Pertemuan Penting Prabowo dan Megawati Terlaksana

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 04 Oktober 2024 | 13:00 WIB
Prabowo subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).
Prabowo subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).

BeritaNasional.com - Pertemuan antara presiden terpilih dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tinggal menunggu waktu saja. Prabowo pun sudah menyatakan jika dirinya siap untuk bertemu dengan Megawati.

Prabowo berharap, pertemuan dengan Megawati bisa dilaksanakan sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024 ini.

"Insyaallah. Mudah-mudahan sebelum pelantikan," ujar Prabowo ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Di sisi lain, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menyajikan menu nasi goreng saat menjamu Presiden Terpilih Prabowo Subianto. 

Sebab, kata dia, Nasi goreng Megawati sangat disukai oleh Prabowo.

"Masih dipikirkan. Tapi, waktu itu, Ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai. Jadi, mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Puan belum mengkonfirmasi apakah pertemuan akan digelar di kediaman Megawati di Teuku Umar. 

Ia juga tidak masalah bila digelar di kediaman Prabowo.

"Bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," katanya.

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menanggapi rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Adik Prabowo ini mengungkap, ketua umum Gerindra itu sudah menunggu pertemuan dengan Megawati sejak dua tahun lalu.

"Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun, dua tahun," kata Hashim di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: