JKT48 Unggah Teaser MV Terbaru! Lagu yang Berjudul “Laptime Masa Remaja” segera Dirilis

Oleh: Bagas Kusumohadi
Minggu, 06 Oktober 2024 | 11:45 WIB
JKT48 unggah teaser MV terbaru Laptime Masa Remaja. (Foto/YouTube).
JKT48 unggah teaser MV terbaru Laptime Masa Remaja. (Foto/YouTube).

BeritaNasional.com - Tanggal 5 Oktober 2024, penggemar JKT48 dikagetkan dengan adanya unggahan video terbaru di kanal Youtube resmi JKT48. Sebab, judul dari videonya hanya tertulis “JKT48 2024 Version MV Project Teaser” tanpa kejelasan apapun.

Thumbnail video tersebut juga hanya menunjukkan kaki beberapa orang yang menggunakan sepatu heels berwarna putih beserta rok berwarna pink dan kuning.

Lagu JKT48 yang berjudul “Laptime Masa Remaja” akan mendapatkan music video bulan Oktober ini. Video yang memutarkan instrumen dari lagu “Laptime Masa Remaja” itu menunjukkan kaki para member JKT48 yang sedang berlari ke arah kiri kamera. 

Mereka menggunakan sepatu heels berwarna putih, dan dress berwarna kuning, pink, biru, dan hijau. Dalam video tersebut terlihat para member JKT48 yang sedang berlari di atas jembatan sambil membawa sebuah buket bunga. Selain itu juga terdapat potongan lirik dari lagu “Laptime Masa Remaja” yaitu “Go! Go! Go! Go! Go!” berwarna hijau muda.

Video itu juga menunjukkan tulisan “Laptime Masa Remaja 2024 Version” beserta waktu rilis videonya “October 2024” dengan warna yang serupa. 

Saat ini, video yang berdurasi 13 detik itu sudah ditonton lebih dari 73 ribu kali di kanal resmi JKT48. JKT48 Operational Team belum mengumumkan tanggal music video itu akan benar-benar dirilis secara umum. 

Sebagai informasi, “Laptime Masa Remaja” adalah lagu yang pertama kali dibawakan oleh salah satu sister group AKB48, yaitu NMB48, lebih tepatnya tahun 2010. Saat itu lagu ini masih dikenal dengan judul Jepang-nya, yaitu “Seishun No Lap Time”.

Pada tahun 2016, judul lagu JKT48 yang satu ini juga pernah masuk dalam album kedua milik JKT48 yang bernama “Mahagita” milik Team T. Lagu ini juga termasuk dalam album selanjutnya, yaitu album ketiga yang bernama “JKT48 Festival Greatest Hits” pada tahun 2017. 

Lagu ini juga pernah dibawakan secara rutin di teater JKT48 dalam setlist “Fly! Team T” sebagai penutup setlist. Kala itu lagu ini dibawakan oleh para member Team T pada tahun 2020. Tim yang identik dengan warna biru langit itu hanya membawakan lagu ini secara rutin selama kurang lebih 6 bulan.

Foto: Fiony JKT48 & Lulu JKT48 dari Team T yang waktu itu perform "Seishun no Lap Time" (2020). (Foto/Youtube JKT48)

Lagu "Laptime Masa Remaja" kembali dibawakan oleh para member JKT48 pada tanggal 28 September 2024, lebih tepatnya dalam mini-live “JKT48 Personal Meet and Greet Festival: Road To Sousenkyo 2024” di ICE Indonesia, BSD.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: