Warga Amuk Tukang Sampah yang Melecehkan Siswi SMP

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 09 Oktober 2024 | 12:43 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual. (BeritaNasional/Freepik)
Ilustrasi kekerasan seksual. (BeritaNasional/Freepik)

BeritaNasional.com -  Seorang tukang sampah di kawasan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara menjadi bulan-bulanan warga. Setelah aksi bejatnya mencoba memperkosa seorang siswi SMP yang sedang tidur di dalam rumahnya.

Kejadian ini pun terekam dalam video amatir diunggah melalui akun instagram @lbj_jakarta, tampak tukang sampah itu telah digelandang warga dan mendapat beberapa bogem mentah.

“Saat itu korban yang sedang sakit tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba, pelaku yang berprofesi sebagai tukang sampah tersebut masuk kamar korban dan meraba-raba tubuh korban,” tulis akun tersebut.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto membenarkan kalau pelaku yang diamuk massa, langsung segera diamankan petugas usai mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Biasalah namanya massa tapi enggak parah dan sudah aman. Pelaku malam itu juga langsung kita amankan dan dibawa ke PPA Polres untuk diproses,” kata Andry saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2024).

Andry belum bisa menyampaikan lebih jauh terkait dengan kejadian ini. Sebab pria yang berprofesi sebagai tukang sampah masih menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara. 

“Infonya demikian tapi lebih pastinya ke PPA ya. Polsek Koja begitu dapat info langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku karena ada dugaan pidana anak makanya kita kirim dan buat LP di Polres dan ditangani PPA,” jelasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: