Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Meutya Hafid Ngaku Dapat Tugas Berat, Apa Itu?

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 14 Oktober 2024 | 21:48 WIB
Politikus Partai Golkar Meutya Hafid. (BeritaNasional/Elvis).
Politikus Partai Golkar Meutya Hafid. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Politisi Partai Golkar Meutya Hafid turut menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Sama seperti tokoh lainnya, Meutya  menggunakan batik berwarna cokelat.

Meutya menyatakan bahwa dirinya diundang ke Kertanegara dikarenakan mendapat tugas dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Diketahui, Meutya merupakan mantan Ketua Komisi I DPR yang membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika dan intelijen.

“Diundang terkait tugas-tugas yang memang menjadi bidang saya. Mungkin beliau mengajak kemudian memperkuat tim beliau,” ujar Meutya usai bertemu Prabowo di Kertanegara, Senin (14/10/2024) malam.

Meutya mengakui banyak diskusi dengan Prabowo terkait tugas yang akan diembannya di pemerintahan mendatang. Namun dia tidak merincikan tugas seperti apa yang akan diberikan Prabowo kepada dirinya.

Meutya yang merupakan  mantan jurnalis ini belakangan juga dikabarkan belakangan masuk bursa Menkominfo.

“Masih terkait komisi I, saya mohon doa dukungannya karena tugasnya cukup berat saya mohon dukungan  semua,“ ucap Meutya.

Selain itu, Meutya menegaskan bahwa nantinya Prabowo yang akan mengumumkan secara resmi ihwal jabatan apa yang akan ia duduki di kabinet mendatang.

“Nanti beliau yang akan umumkan, tapi mungkin tak jauh-jauh dari bidang saya saat ini,” tukasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: