Pimpinan MPR Temui Megawati dan SBY Besok, Antar Undangan Pelantikan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:56 WIB
Pimpinan MPR temui Megawati dan SBY besok (Beritanasional/Lydia)
Pimpinan MPR temui Megawati dan SBY besok (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Ketua MPR RI Ahmad Muzani dengan pimpinan MPR akan menemui Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan dengan dua mantan presiden untuk mengundang hadir pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2024.

"Besok saya akan bertemu dengan, Insya Allah akan bertemu dengan Pak SBY dan Bu Megawati," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Muzani menegaskan, pertemuan dengan Megawati dan Prabowo itu hanya dalam rangka menyampaikan undangan untuk hadir dalam pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden.

"Ya kalau pimpinan MPR, kami besok minta waktu untuk menyampaikan undangan," katanya.

Sementara, undangan kepada para calon presiden 2024 sudah disampaikan. Capres 01 Anies Baswedan menyatakan akan hadir. Sementara Capres 03 Ganjar Pranowo belum menjawab.

"Saya tadi sudah berkontak dengan Mas Anies dan nyambung dengan beliau, Mas Anies, insyaallah menyatakan akan hadir. Saya berkontak dengan Mas Ganjar, belum bisa tersambung," kata Muzani.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: