Bertemu Prabowo, Pramono Akui Bawa Pesan Megawati

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:58 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Politikus senior PDI Perjuangan Pramono Anung bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Selasa (15/10/2024) siang ini.

Pramono mengaku sebagai penghubung antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo.

Dalam satu hari ini, Pramono telah menemui Prabowo dan Megawati. Pramono ditugaskan sebagai pembawa pesan.

"Jadi, hari ini, jadwal saya yang tidak dijadwalkan itu ada dua. Pertama, bertemu Pak Prabowo. Yang kedua, bertemu Bu Mega," katanya di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Pramono tidak mengungkap apa pesan yang disampaikan kepada Prabowo. Hal itu hanya diketahui antara Megawati dan Prabowo.

"Isinya apa, artinya saya dan Bu Mega dan Pak Prabowo yang tahu," katanya.

Calon Gubernur Jakarta ini tidak menjawab apakah pesan itu berkaitan dengan rencana pertemuan antara Megawati dengan Prabowo.

"Pokoknya gini lah, saya selama ini secara terbuka mengomunikasikan hal-hal yang baik. Jadi, ini tidak ada urusan untuk yang lain-lain," kata Pramono.

Terkait kursi menteri untuk PDIP sendiri, Pramono tidak menjawab dengan tegas. Ia hanya mendoakan Prabowo sebagai presiden yang akan dilantik dilancarkan dalam menyusun kabinet.

"Untuk hal-hal yang baik, semoga proses pelantikan Pak Prabowo menjadi presiden berjalan lancar dan baik, dan sekarang ini kan sedang disusun para menteri pembantunya presiden," katanya.

"Saya punya pengalaman panjang, baik di era Bu Mega maupun Pak Jokowi. Saya jadi menteri juga dua kali di era Pak Jokowi. Sehingga moga-moga yang dipilih ini adalah orang-orang yang baik dan mau bekerja secara baik," jelas Pramono.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: