Polisi Periksa Psikologi Lolly Anak Nikita Mirzani

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:21 WIB
Nikita laporkan Razman dan Vadel (Beritanasional/Bachtiarudin)
Nikita laporkan Razman dan Vadel (Beritanasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com -  Laura Meizani alias Lolly (16) anak aktris Nikita Mirzani sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan atas kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan, Rabu (16/10/2024) mengatakan penyidik telah melayangkan surat ke UPTP3A untuk memberikan analisis psikologi.

"Tim penyelidik telah bersurat terhadap UPTP3A di Kota Madya Jakarta Selatan untuk meminta asesmen psikologi terhadap anak dari pelapor saudari NM," kata 

Menurut Ade Ary, pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian penyelidikan yang dilakukan termasuk, Lolly yang juga sebelumnya menjalani pemeriksaan darah hingga visum.

"Ini merupakan bagian dari tahapan penyelidikan yang dilakukan penyelidik karena proses penyelidikan, penyidikan, itu harus membuat terang peristiwa dan itu dilakukan secara cermat. Hati-hati dan juga berbasis ilmiah atau scientific crime investigation dengan melibatkan beberapa ahli," tambahnya.

Selain itu Ade Ary menegaskan penyelidikan kasus ini akan dilakukan secara hati-hati mengingat kondisi anak yang merupakan kelompok rentan.

“Ini komitmen bapak Kapolda Metro Jaya menangani kelompok rentan ini. Anggota diminta untuk lebih hati-hati, perlindungannya harus ada lebih perhatian karena kelompok rentan,” jelasnya.

Sebelumnya Nikita turut melaporkan Vadel Badjideh atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang diduga menyangkut anak dari Nikita, Laura Meizani atau Lolly.

Dalam kasus ini, Nikita melaporkan Vadel sesuai dilaporkan dengan nomor laporan LP/B/2811/IX /2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA pada Kamis (12/9/2024).


 sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: