Prabowo Sampaikan Empat Poin Penting Sebagai Pegangan Para Menteri

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 17 Oktober 2024 | 21:43 WIB
Lodewijk Frederick Paulus (BeritaNasional/Panji Septo R)
Lodewijk Frederick Paulus (BeritaNasional/Panji Septo R)

BeritaNasional.com -  Politisi Partai Golkar Lodewijk Frederick Paulus menceritakan proses pembekalan yang dilaksanakan di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto, Hambalang Jawa Barat. 

Dalam pembekalan tersebut presiden kedelapan itu membahas tentang sejarah bangsa ini terbentuk dengan berbagai konflik yang terjadi.  

"Beliau juga kaitkan dengan situasi di luar yang artinya situasi internasional dan beliau menyampaikan tentang bagaimana negara mengatasi atau kemampuan negara itu mengatasi masalah ini," jelasnya

Ia merinci ada empat poin penting yang disampaikan Prabowo untuk menjadi pegangan para pembantu presiden di antaranya tentang terkait situasi global. 

"Ini penting karena situasi global juga berpengaruh pada kondisi nasional. Kemudian masalah Geopolitik, itu penting apa yang terjadi di Ukraina di timur tengah tentunya mempengaruhi langkah-langkah kita ke depan," paparnya.

Selanjutnya Prabowo memberi pembekalan masalah team work dengan tujuan untuk saling mengenal satu sama lain sebagai pembantu presiden.

"Ya sama ada geopolitik, komunikasi, media komunikasi dan team work, AI. Terus bagaimana kita bekerja yang akan datang termasuk inovasi, keren keren," tukasnya. sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: