Babe Haikal-Ferry Noor Dilantik Jadi Kepala dan Wakil Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal di Kabinet Prabowo

Oleh: Panji Septo R
Selasa, 22 Oktober 2024 | 10:56 WIB
Suasana pelantikan kepada badan (Foto/Youtube Sekretariat Presiden)
Suasana pelantikan kepada badan (Foto/Youtube Sekretariat Presiden)

BeritaNasional.com - Presiden Prabowo Subianto mengangkat Haikal Hassan (Babe Haikal) serta Afriansyah Noor (Ferry) sebagai Kepala dan Wakil Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024). Keduanya merupakan sosok yang memiliki pendekatan di bidang keagamaan. 

Keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 74/N Tahun 2024 tentang pengangkatan Kepala dan Wakil Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal.

Babe Haikal dan Ferry bersedia mengucapkan janji jabatan dengan mengikuti pembacaan sumpah yang dilontarkan Presiden Prabowo Subianto.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," ujar Babe Haikal dan Ferry mengikuti Prabowo.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: