Terima Paket Mencurigakan Berisi 6 Kain Kafan, Warga di Jaksel Lapor Polisi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 22 Oktober 2024 | 19:10 WIB
Warga dapat paket mencurigakan (Foto/Pixabay)
Warga dapat paket mencurigakan (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Seorang warga di, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melapor polisi, lantaran merasa khawatir setelah menerima paket mencurigakan dari orang tidak dikenal (OTK), Minggu (20/10/2024) siang lalu.

“Telah terjadi penemuan benda mencurigakan dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keteranganya, Selasa (22/10/2024).

Kejadian ini berawal ketika saksi inisial T, dan inisial P sedang berada di sekitar rumahnya. Tiba-tiba dihampiri seseorang yang menaruh kardus sambil berkata ‘Mba Tukang Jahit Ini Ada Paket’.

“Kemudian orang tersebut langsung pergi ke arah jalan raya, saksi memberitahu saksi lain. Tetapi tidak berani membukanya,” kata dia.

Saksi pun merasa khawatir, karena tidak pernah memesan paket apapun. Sampai akhirnya, melapor ke aparat kepolisian atas paket mencurigakan yang diterimanya.

Setelah menerima laporan, Tim Identifikasi pun langsung datang ke lokasi. Disana telah dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda dari barang berbahaya yang tersimpan dalam paket tersebut.

“Isi dalam kardus yang bertuliskan PT. Kapsulindo Nusantara, antara lain kain kafan sebanyak 6 kantong dan roda bekas troli,” ungkap Ade Ary.

Kasus pengiriman paket mencurigakan saat ini telah ditangani Sektor Kebayoran Baru, guna menyelidiki siapa pihak yang telah mengirim paket mencurigakan tersebut.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: