Viral Kecelakaan Beruntun di Fly Over Depok, Diduga Akibat Kendaraan Pelat Merah

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 23 Oktober 2024 | 11:09 WIB
kecelakaan di  Fly Over Arif Rahman, Kota Depok. (Foto/Instagram @jabodetabek24info)
kecelakaan di Fly Over Arif Rahman, Kota Depok. (Foto/Instagram @jabodetabek24info)

BeritaNasional.com -  Kecelakaan beruntun telah terjadi di Fly Over Arif Rahman, Kota Depok, Jawa Barat. Diduga, kecelakaan ini dipicu oleh kendaraan berpelat merah, alias kendaraan dinas.

Kejadian ini pun viral di media sosial, sebagaimana unggahan akun Instagram @jabodetabek24info yang menampilkan pelat merah kendaraan nomor B 686 PYQ yang diduga kabur usai kecelakaan.

"Terjadi kecelakaan beruntun di Fly Over Arif Rahman Hakim sekitar pukul 21.00 karena ada motor bapak-bapak pelat merah yang berhenti mendadak di jalan saat menanjak Fly Over. Bapak pelaku tersebut melarikan diri saat para korban mengalami kecelakaan," tulis akun tersebut dalam postingannya, seperti dilihat pada Rabu (23/10/2024).

Dalam unggahan itu juga ditampilkan sejumlah kendaraan roda dua yang mengalami kerusakan cukup parah usai terlibat kecelakaan beruntun di lokasi tersebut.

"Hal ini mengakibatkan tiga korban mengalami tabrakan beruntun dengan luka-luka memar dan motor yang hancur di belakang bapak-bapak tersebut," tulis akun itu lagi.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra memastikan pihaknya tengah mendalami informasi tersebut dengan menggali keterangan dari saksi mata yang melihat atau mengalami kejadian.

"Petugas sedang melakukan penyelidikan untuk menjelaskan peristiwa tersebut. Masih diselidiki, kami kumpulkan keterangan di sekitar dugaan TKP," kata Multazam.

Maka dari itu, Multazam belum berkomentar lebih lanjut berkaitan dengan pelat merah. Dia hanya mengimbau agar pengendara selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

"Kami mohon pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas. Taati peraturan," imbuhnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: