Jadwal MPL Indonesia Hari Ini Sabtu: RRQ Jumpa Dewa, Evos Ditantang Pemuncak Klasemen

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 20 April 2024 | 14:50 WIB
MPL Indonesia season 13. (Foto: Laman MPL Indonesia)
MPL Indonesia season 13. (Foto: Laman MPL Indonesia)

BeritaNasional.com - Mobile Legends Bang-Bang Professional League (MPL) Indonesia season 13 hari ini Sabtu (20/4) akan menggelar tiga pertandingan seru dan menegangkan.

Yakni, pertandingan Dewa United vs RRQ Hoshi pada pukul 15.00 WIB, Alter Ego vs Aura Fire (18.00), dan Evos Glory vs Bigetron Alpha (20.50).

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah comeback roaster RRQ Lemon setelah beberapa season vakum dari kejuaraan tersebut.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah Evos Glory yang sukses meluluhlantakkan Tim Raja Langit yaitu Onic Esport, dengan skor 2-0. 

Penampilan Branz sebagai Goldlaner sangat memukau dan menyita perhatian penonton dalam laga tersebut.  Akankah performa gemilang tersebut bakal terulang saat melawan sang pemuncak klasemen, yakni Bigetron Alpha?

Para penggemar game moba 5 vs 5 ini bisa menonton langsung di MPL Arena, Jalan Tanjung Duren Barat III, RT 9, RW 5, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut di layar smartphone masing-masing melalui siaran langsung streaming di akun YouTube MPL Indonesia.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: