Kasus Makan Bayar Seenaknya di Warteg Tanah Abang Berakhir Damai

Oleh: Mufit
Selasa, 07 Mei 2024 | 12:05 WIB
Ilustrasi petugas pengamanan dari Polri. (BeritaNasional/Elvis Sendouw
Ilustrasi petugas pengamanan dari Polri. (BeritaNasional/Elvis Sendouw

BeritaNasional.com - Kasus premanisme pelaku berinisial AK (31) yang kebiasaan membayar seenaknya di warung tegal (warteg) kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, berakhir damai.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara mengatakan pelapor sudah mencabut laporannya terhadap pelaku dan memilih damai.

"Pelapor cabut LP (laporan polisi) dan damai," ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara saat dikonfirmasi pada Selasa (7/5/2024).

Dia menuturkan motif pelaku membayar seenaknya saat makan di warteg di kawasan Kebon Melati itu yakni lantaran tak punya uang. Informasi ini berasal dari pengakuan si pelaku.

"Mau makan enak, tapi enggak punya uang," ucap Aditya. 

Sebelumnya, Kepolisian Sektor Tanah Abang, Jakarta Pusat, menangkap AK, 31, seorang pria yang viral di media sosial karena tak membayar penuh tagihan makan di sebuah warteg pada Minggu (5/5/2024).

"Pelaku masih dalam pemeriksaan dan pendalaman di unit reskrim," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Aditya mengatakan kejadian berlangsung pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 03.00 WIB di sebuah warteg Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: