Soal Peluang Budi-Kaesang di Pilgub Jakarta, Gerindra: Nanti Akan Diputuskan Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 30 Mei 2024 | 15:20 WIB
Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Jakarta 2024. (Foto/Instagram Dasco)
Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Jakarta 2024. (Foto/Instagram Dasco)

BeritaNasional.com -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman angkat bicara terkait peluang mengusung pasangan Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024. 

Ia mengatakan, memang banyak aspirasi menginginkan Budi untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta.

"Memang benar, banyak sekali aspirasi masyarakat Jakarta, terutama masyarakat dari Jakarta Timur, daerah pemilihan saya yang ingin mencalonkan mas Budi Djiwandono sebagai gubernur Jakarta periode mendatang," kata Habiburokhman dalam keterangannya, Kamis (30/5/2024).

"Mungkin karena sosoknya yang muda, cerdas, rendah hati dan good looking. ini yang saya tangkap dalam beberapa pertemuan dengan berbagai macam warga Jakarta Timur yang dari berbagai latar belakang," sambungnya.

Habiburokhman menilai, poster Budi-Kaesang merupakan salah satu bentuk aspirasi masyarakat yang menginginkan pasangan ini.

"Terkait poster misalnya ada Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang, saya pikir itu sebagai bentuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada kami," katanya.

Namun, soal keputusan resmi apakah pasangan Budi-Kaesang yang akan diusung, bakal diputuskan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Adapun keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco berdasarkan keputusan pak Prabowo pada saatnya," kata Habiburokhman.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: