Diskusi KWP Bersama DPR RI Bahas Evaluasi Penyelengaraan Haji

Oleh: Elvis Sendouw
Kamis, 20 Juni 2024 | 16:20 WIB
Diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Diskusi Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema Evaluasi dan Catatan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 di Ruang Pusat Penyiaran dan Informasi Parlemen (PPID), Lantai 1 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Kamis (20/6/2024). Tampil sebagai pembicara Anggota Komisi VIII FKB Maman Imanul Haq (Virtual), Pengamat Haji Ade Marfuddin, Jama'ah Haji 2023, Ade Chandra dan Moderator Jurnalis KWP Mahendra. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: