Partai Gerindra Dukung Faldo Maldini Calon Wali Kota Tangerang

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 30 Juni 2024 | 16:54 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto/Panji Septo)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto/Panji Septo)

BeritaNasional.com - Partai Gerindra mendeklarasikan politikus PSI Faldo Maldini dan politikus NasDem Muhammad Fadlin Akbar, sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangerang 2024.

Hal itu dibacakan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam pertemuan bakal calon kepala daerah provinsi Banten, yang digelar Partai Gerindra di Serpong, Tangerang Selatan.

"Calon wali kota dan wakil wali kota dari Kota Tangerang, saudara Faldo Maldini dan saudara Fadlin," ujar Muzani di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Dirinya meminta para kader Partai Gerindra memenangkan tokoh-tokoh yang diusung dalam Pilkada Banten 2024 agar bisa memenangkan seluruh wilayah.

Di antaranya, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, calon wali kota Serang Budi Rustandi, calon wali kota Cilegon Heldi Agustian.

Kemudian, calon wakil wali kota Tangerang Selatan Marcel Widianto, calon bupati Kabupaten Tangerang Intan dan Rudi Maisal, calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah, dan calon Bupati Pandeglang Iing.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan surat keputusan dalam mendukung Faldo-Fadlin di Pilkada Tangerang 2024 ditandatangani Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo," ujar Dasco.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: