Kelakar Sahroni soal Dewa-dewa di Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 25 Juli 2024 | 19:02 WIB
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji).
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengatakan belum terbentuknya koalisi yang pasti untuk Pilgub Jakarta 2024 dikarenakan masih dinamis. Terlebih kata dia, Jakarta mempunyai karakteristik yang unik.

Sahroni berkelakar, selain hal tersebut ada juga ‘Dewa-dewa’ yang mempunyai peran untuk menentukan arah koalisi dan poros di Pilgub Jakarta 2024.

"Ini masih sangat dinamis, Jakarta agak sedikit unik, karena ini tidak mudah dan tidak bisa ditafsirkan. Yang tahu adalah para dewa-dewa yang ada di republik ini," ujar Sahroni di NasDem Tower, Kamis (25/4/2024).

Menurut Sahroni, pada akhirnya hanya para dewa yang mengetahui kapan keputusan pencalonan dan siapa tokoh yang akan bertarung dalam Pilgub Jakarta 2024.

"Semua bisa terjadi, selama fleksibilitas dinamisnya politik di Jakarta itu ditentukan para dewa. Saya enggak bisa simpulkan, tetapi para dewa-dewa itulah yang akan ambil keputusan," tuturnya.

Meski demikian, dirinya tak ingin membeberkan siapa sosok 'dewa-dewa yang dimaksud. Ia menegaskan para dewa tersebut akan menetapkan tokoh yang bakal turun di pertarungan politik ke depan.

"Dewa dewa lah, kalian tahu lah. Pokoknya saya sebutin, dewa-dewa ini akan berfungsi untuk menentukan siapa yang akan dimajukan di Pilkada Jakarta," tutup dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: