Selamat, Bank DKI Raih Penghargaan The Excellent Performance Bank

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 02:05 WIB
Gerai Bank DKI dalam sebuah event. (Foto/Bank DKI)
Gerai Bank DKI dalam sebuah event. (Foto/Bank DKI)

BeritaNasional.com - Bank DKI meraih penghargaan The Excellent Performance Bank in 5 Consecutive Years (2018-2023) di ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto.

Romy mengatakan, apresiasi tersebut diberikan atas pencapaian kinerja keuangan Bank DKI periode 2018-2023 yang tumbuh secara berkelanjutan.

“The Excellent Performance Bank in 5 Consecutive Years mempertegas pengakuan atas kinerja positif perseroan sepanjang tahun ini,” ujar Romy, Jumat (30/8).

Ia menyampaikan, terdapat sejumlah kriteria penilaian di antaranya mencakup aspek permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi serta penerapan menajemen risiko dan tata kelola perusahaan.

Romy menambahkan, atas pencapaian kinerja tahun buku 2023, Bank DKI juga menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan The Best Bank Awards 2024 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) II: sampai dengan Rp 14 triliun dari media Investortrust.id.

“Penghargaan ini semakin memotivasi Bank DKI untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif serta memperkuat posisinya sebagai bank pembangunan daerah yang terpercaya,” tandasnya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: