RK Minta Relawan Optimis Menang Pilgub Jakarta: Seperti Main Bola, Kita Harus Berkeringat Dulu

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 15:37 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Elvis)
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com -  Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil (RK), mendapatkan dukungan dari relawan Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono (Garnisun) 08 pada Sabtu (21/9/2024).

Pada deklarasi di Cakung, Jakarta Timur, RK meminta seluruh relawan untuk optimis bahwa dirinya bakal memenangkan Pilgub Jakarta 2024.

"Hidup harus optimis karena optimis adalah bahan bakar, alasan kita hidup. Insyaallah kita menang di 27 November. Semua seperti main sepak bola. Kita harus berkeringat dulu, betul?" kata RK dalam sambutannya.

RK menjelaskan bahwa maksud dari bermain bola adalah turun ke lapangan untuk bertemu warga. Ia juga menekankan pentingnya mengenalkan diri dengan cara bersilaturahmi kepada warga Jakarta. Tak hanya itu, kampanye digital juga perlu digencarkan.

"Kita harus turun ke lapangan dulu, kita harus ketuk pintu dulu, silaturahmi dulu, dan jempolnya mainkan di HP masing-masing dengan konsep kampanye menyampaikan kebaikan-kebaikan dan solusi-solusi dari pasangan RIDO," ujar RK.

RK juga menitipkan pesan kepada para relawan untuk tidak melanggar aturan berkampanye dan menjelek-jelekan pasangan calon lainnya.

"Saya titip dua hal: jangan melanggar aturan berkampanye dan jangan menjelek-jelekan lawan, karena kita insya Allah lebih baik dan kita insya Allah punya lebih banyak solusi untuk warga Jakarta," tegas RK.

"Mudah-mudahan kita segera mendapatkan nomor dalam waktu dua hari. Belum tahu nomornya berapa, tapi mudah-mudahan nomor baik, apapun itu, kita laksanakan," tambahnya menandasi.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: