Tak Punya Jabatan, Anies Baswedan Pasang Status 'Open To Work' di LinkedIn

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 15:01 WIB
Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Mantan Gubernur Jakarta sekaligus mantan calon presiden 2024, Anies Baswedan memasang status 'Open To Work' pada laman profil jejaring LinkedIn.

Sebagaimana dilihat dalam akun instagram pribadinya,  Anies membagikan tangkapan layar foto profilnya di LinkedIn dengan tulisan #OpenToWork.

“Tapi serius ni, buat yang mau berjejaring dengan saya via Linkedin, silahkan mampir disini ya : https://www.linkedin.com/in/aniesrasyidbaswedan (klik linktree di bio), “ bunyi keterangan yang ditulis Anies di Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Anies kemudian berkelakar bilamana sekarang ini dirinya sedang menjadi Pengacara. Ya, Pengacara yang dimaksud adalah Pengangguran Banyak Acara.

LinkedIn. (Foto/Anies)

Bahkan, Anies menyebut banyak pihak yang mengusulkannya untuk menjadi atlet lari di GBK, naik gunung hingga nongkrong di toko kopi.

"Nah, sebelum melakukan itu semua, tidak lupa update LinkedIn dulu. Insya Allah saya akan rutin berbagi terkait kepemimpinan, pengembangan diri profesional, dan kemampuan manajerial. Sampai ketemu di LinkedIn," urai Anies.

Anies gagal menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2024 usai tak ada partai politik yang mengusungnya. Ia juga gagal menjadi presiden usai kalah dari Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. 

(Nailil Hikmah / Magang)sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: