Kabar Terbaru Kasus Dugaan Aborsi, Anak Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Darah Hari Ini

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 11 Oktober 2024 | 18:28 WIB
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com - Laura Meizani alias Lolly (16) yang merupakan anak artis Nikita Mirzani saat ini menjalani pemeriksaan darah di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

"Pemeriksaan darah sedang berlangsung di Puslabfor Bareskrim Polri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan pada Jumat (11/10/2024).

Ade Ary menjelaskan pemeriksaan darah ini merupakan bagian dari penyelidikan kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang dilaporkan oleh Niki di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT P3A) memberikan perlindungan kepada Lolly. Polisi pun masih menunggu hasil visum Lolly.

"UPT P3A telah melakukan konseling beberapa kali kepada anak dari pelapor saudari NM. Penyidik masih menunggu hasil visum et repertum," katanya.

Sebelumnya, tiktokers Vadel Badjideh sempat merasa percaya diri akan terbebas dari laporan pidana Artis Nikita Mirzani. 

Ungkapan itu disampaikannya usai berhasil menjawab 33 pertanyaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui kalau Vadel berstatus sebagai terlapor atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang diduga menyangkut anak dari Nikita, Laura Meizani atau Lolly.

“Kepolisian yang sudah menanyakan gue dan alhamdulillah gue bisa menjawab lurus-lurus semua, lancar-lancar semua,” kata Vadel usai pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Bahkan, Vadel mengaku tidak grogi sama sekali ketika penyidik mencecar puluhan pertanyaan. Dia pun yakin, laporan yang dilayangkan Nikita tidak akan terbukti dan kasus ditutup.

“Nggak. Alhamdulillah. Yakin itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” ujarnya.

Namun, Vadel tidak menjelaskan pertanyaan apa saja yang ditanyakan penyidik. Dia hanya berujar telah secara benar menjawab segala pertanyaan sesuai dengan fakta.

"Kalau yang gue tangkap ya, kan banyak ya, banyak banget, itu semuanya gue aja sampai pusing. Karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta,” katanya.

“Sesuai fakta gue, dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua," sambungnya.

Sekedar informasi dalam perseteruan dengan Nikita Mirzani, Vadel turut dilaporkan dua kasus pertama, LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA pada Kamis (12/9/2024).

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: