Prabowo Bakal Bawa Para Menteri Pembekalan di Akmil Magelang Pekan Depan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 16 Oktober 2024 | 23:30 WIB
Menkominfo Budi Arie saat akan mengikuti pembekalan calon menteri di Hambalang, Jawa Barat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Menkominfo Budi Arie saat akan mengikuti pembekalan calon menteri di Hambalang, Jawa Barat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan membawa seluruh menteri ke Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. 

Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Budi Arie mengatakan Prabowo bakal kembali memberikan pembekalan untuk para menterinya di Akmil Magelang pada Jumat (25/10/2024).

"Ya, nanti, hari Jumat (pekan depan)," ujarnya usai menerima pembekalan calon menteri Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Budi belum menjelaskan lebih lanjut terkait agenda pembekalan lanjutan oleh Prabowo untuk para menterinya setelah dilantik.

Dalam dua hari ini pada 16 dan 17 Oktober, Prabowo memberikan pembekalan kepada seluruh calon menteri dan wakil menteri di Hambalang. Pada Rabu, 16 Oktober, giliran para calon menteri yang diberikan pembekalan oleh Prabowo.

"Jadi, pembekalan mulai dari tadi jam 8 pagi, bicara tentang geostrategis, geopolitik, geoekonomi dan bagaimana menyolidkan tim kabinet Prabowo-Gibran," jelas Budi.

Prabowo banyak bicara mengenai hal strategi untuk kemajuan Indonesia ke depannya.

"Disampaikan oleh Pak Prabowo dan bicara hal-hal yang sangat penting dan strategis untuk menopang dan mendorong kemajuan Indonesia," kata Budi.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: