Tutup Debat Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih untuk Warga yang Sudah Menerimanya Saat Blusukan

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 27 Oktober 2024 | 23:57 WIB
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Suswono. (BeritaNasional/Ahda).
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan calon wakil gubernur Suswono. (BeritaNasional/Ahda).

BeritaNasional.com -  Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Pilgub Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono menjadi pasangan yang menutup berlangsungnya debat kedua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Beach City Internasional Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024).

Dalam pernyataan penutupnya RK  mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang sudah menerimanya saat blusukan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang sudah sudi menerima kami saat blusukan, menyampaikan asiprasinya," ujarnya. 

Ia juga berterima kasih kepada kader Jumantik, Dasawisma, PKK, hingga Karang Taruna. RK berjanji akan menaikan insentif mereka saat memenangkan Pilgub Jakarta.

"Terima kasih kami kepada pengurus Jumantik, Dasawisma, TP PKK, Posyandu, LMK, Karang Taruna. Insyaallah kami balas dengan dinaikan insentifnya," ucapnya. .

Mantan gubernur Jawa Barat ini juga menyampaikan akan memberikan uang kehormatan bagi pengurus RT dan RW senilai Rp2-2,5 juta. 

"Dan khusus RT RW kepada pengurus RT/RW, selain operasionalnya dinaikan, kami akan berikan uang kehormatan untuk pribadi. Uang lelahnya berbeda dengan operasional, (yaitu) RT Rp2 juta, RW Rp2,5 juta. Mudah-mudahan rasa terima kasih ini menguatkan bahwa Jakarta Baru Jakarta Maju," tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Suswono meyakinkan kepada warga Jakarta bahwa Ridwan Kamil layak menjadi gubernur karena memiliki banyak pengalaman.

"Warga Jakarta yang saya cintai, di samping saya Bang Ridwan Kamil adalah sosok yang sudah punya pengalaman internasional. Bahkan beliau pernah jadi Wali Kota Bandung dan juga pernah jadi Gubernur Jawa Barat. Oleh karena itu, sangat tepat apabila beliau memimpin Jakarta kelak," ucap Suswono.sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: