Sayangkan Pernyataan Kubu Anies & Ganjar, Otto: Ini Melukai Hati Rakyat Indonesia

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 28 Maret 2024 | 17:30 WIB
Wakil ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan (dua dari kanan). (Indonesiaglobe/Lydia)
Wakil ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan (dua dari kanan). (Indonesiaglobe/Lydia)

Indonesiaglobe.id - Tim Pembela Prabowo-Gibran menyayangkan pernyataan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menyebut rakyat memilih paslon nomor urut 2 itu karena bantuan sosial (bansos).

Otto Hasibuan sebagai wakil ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran menilai pernyataan tersebut merupakan narasi dan asumsi untuk menggiring opini.

Hal itu diungkapkan Otto dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2024 yang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (28/3/2024).

"Apa yang disampaikan dalam permohonan tersebut kita tahu penuh narasi-narasi dan asumsi-asumsi yang terkesan untuk menggiring opini. Seakan-akan kekalahan dari para Pemohon karena adanya kecurangan," kata Otto.

"Narasi-narasi yang dikembangkan dan yang dibangun seakan-akan rakyat memilih Prabowo-Gibran karena adanya kecurangan dan bansos," tambah Otto.

Otto menilai pernyataan tersebut sangatlah menyakiti hati rakyat Indonesia. Sebab, mereka memilih Prabowo-Gibran secara tulus.

"Hal ini sangat menyakitkan dan melukai hati masyarakat Indonesia dan menafikan hak rakyat Indonesia untuk menentukan pilihannya dengan bebas. Rakyat memilih Prabowo-Gibran karena mereka mencintai dan menginginkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia," ucap Otto.

Karena itu, dia menyayangkan Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud yang telah menyakiti hati rakyat Indonesia karena memilih Prabowo-Gibran. 

"Jadi, kalau rakyat dituduh memilih karena adanya bansos, karena adanya kecurangan. Itu melukai hati rakyat mayoritas Indonesia yang memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden yang mereka cinta," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: