Ini 4 Nama yang Didorong Gerindra Maju Pilgub Jakarta, Siapa Saja?

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 09 Mei 2024 | 14:07 WIB
Ilustrasi pilgub jakarta (Foto/Freepik)
Ilustrasi pilgub jakarta (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan empat nama untuk Pilkada Jakarta 2024.

Keempat nama tersebut adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Sekretaris DPD Gerindra DKI Rani Maulani, dan Riza Patria sendiri.

Keempat nama tersebut, lanjut Riza, telah diberikan kepada pimpinan Partai Gerindra seperti Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Parta Gerindra Ahmad Muzani.

"Memang kami kemarin rapat dengan Prof Dasco, Pak Muzani, dan lain-lain diminta nama. Saya bilang kita enggak usah ngusulin nama, ikut saja, tapi tetap harus usulin nama," kata Riza kepada wartawan di Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).

"Akhirnya kita usulkan dari DKI empat nama. Satu Mbak Sara, dua Mas Budi Djiwandono, tiga Rani Maulani, empat saya Ahmad Riza Patria," tambahnya.

Lebih lanjut, Riza menegaskan, pihaknya patuh apapun keputusan siapa sosok yang dipilih oleh DPP Partai Gerindra.

"Kami DPD Gerindra patuh, taat, tertib mengikuti apapun keputusan pimpinan partai, loyal. Itulah kelebihan kita semua, patuh dan taat, tidak ada yang genit-genit, manuver dan sebagainya, semua patuh," tandasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: