Didorong Jadi Cagub Jakarta, Sahroni: Saya Mimpinya Presiden

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 23 Juni 2024 | 18:00 WIB
Sahroni dalam sebuah kesempatan (Beritanasional/Ahda)
Sahroni dalam sebuah kesempatan (Beritanasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino mendorong Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni sebagai bakal calon gubernur Jakarta. Namun, Sahroni menolak. Karena mimpinya menjadi presiden, bukan gubernur.

"Dan masalah gubernur, partai NasDem Jakarta memang yang mewakili tiga periode memang saya. Tapi kakak-kakak sekalian, saya mimpinya jadi presiden. Jadi bukan gubernur. Mikir gubernur dan mimpi enggak pernah," kata Sahroni saat konsolidasi DPW NasDem Jakarta, di Akademi Bela Negara NasDem, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Sahroni justru menggoda Wibu supaya maju menjadi calon wakil gubernur. Siapapun gubernurnya, Wibi cocok maju sebagai calon wakil gubernur.

"Saya lebih setuju Wibi jadi Wagub Jakarta yang akan datang 2024-2029. Entah siapa lah gubernurnya, pokoknya Wagubnya dia aja. Saya lebih setuju," katanya.

Lebih lanjut, Sahroni mengaku enggan menjadi gubernur karena tidak bisa bebas kemana-mana. Dia tidak betah harus terus siap siaga di Jakarta saja.

"Karena jadi gubernur enggak pasti enggak bisa kemana-mana. Setiap kemana-mana mesti izin. Nah saya ini pantatnya panas, enggak bisa ada di Jakarta," katanya.

"Jadi saya orangnya gak betahan di Jakarta Jadi kalau jadi gubernur nanti saya dimaki-maki," sambung Sahroni.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: