NasDem Buka Suara Soal Safari Politik Kaesang Menjelang Pilkada: Itu Biasa Saja

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 11 Juli 2024 | 13:11 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto/BeritaNasional)
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto/BeritaNasional)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim, buka suara soal safari politik yang dilakukan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, ke partai-partai politik akhir-akhir ini.

Hermawi mengatakan, hal itu biasa di dalam politik. Sebab, lanjut Hermawi, Kaesang boleh mempromosikan dirinya menjelang Pilkada 2024.

"Kaesang sebagai seorang anak muda, warga negara Indonesia, menurut saya dia juga berhak untuk menyosialisasikan dirinya, ya kan? Dan itu biasa saja. Hanya menarik perhatian karena dia anak Presiden, jelang Pilkada," kata Hermawi kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Meski demikian, Hermawi menyebut bahwa Kaesang belum ada komunikasi untuk bertemu dengan Partai NasDem.

Namun, komunikasi terkait Pilkada tetap terjalin mengingat nama Kaesang yang juga berpotensi untuk diusung oleh NasDem.

"Di NasDem sepanjang yang saya tahu belum ada janji ketemu, tapi komunikasi pasti terjalin karena dalam Pilkada ini juga cukup banyak komunikasi calon-calon yang calon di NasDem, calon di PSI, ya seperti di partai-partai lain saja," ujar Hermawi.

Sebagai informasi, Kaesang akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada sore hari ini.

Sebelumnya, Kaesang telah berkunjung ke PKS pada Senin (8/7/2024). Mereka melakukan pertemuan tertutup selama sekitar 1 jam.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: