Ridwan Kamil Bakal Lanjutkan Hal Baik dari Gubernur Jakarta Terdahulu, Termasuk Anies Baswedan

Oleh: Panji Septo R
Senin, 19 Agustus 2024 | 18:08 WIB
Bakal cagub Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji Septo).
Bakal cagub Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji Septo).

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mengatakan dirinya akan bekerja keras hingga kerja berkualitas jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin di wilayah Jakarta.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil usai deklarasi di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024). 

“Kami akan bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, bekerja berkualitas untuk mewujudkan apa tadi yang sudah disampaikan,” ujar Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Emil itu tak memungkiri jika gubernur Jakarta terdahulu sudah melakukan kerja yang baik untuk masyarakat.

“Saya juga secara akal sehat mengatakan semua gubernur-gubernur terdahulu sudah melakukan kerja-kerja yang baik,” beber dia.

Maka dari itulah, mantan gubernur Jawa Barat ini menegaskan komitmennya untuk bisa melanjutkan prestasi baik yang sudah dilakukan oleh Gubernur terdahulu akan dilanjutkannya jika baik, namun bila kurang akan diperbaiki olehnya. 

“Kami berkomitmen melanjutkan prestasi hal baik yang sudah dilakukan oleh Pak Heru sebagai PJ, oleh Pak Anies sebagai gubernur terdahulu, oleh Pak Djarot, Pak Ahok, Pak Jokowi, semua punya jejak prestasi kebaikan,” tutur Ridwan Kamil.

“Jika hal itu baik kami akan melanjutkan dan pertahankan, jika masih kurang kami akan sempurnakan,” imbuh dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: