Cerita Riza Patria saat Ditunjuk Jadi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 15 September 2024 | 10:22 WIB
Ketua Timses RK-Suswono, Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Ahda).
Ketua Timses RK-Suswono, Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Ahda).

BeritaNasional.com - Ahmad Riza Patria resmi menjadi Ketua Tim Sukses pasangan calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono. Ternyata, ada proses menarik penunjukkan dirinya menjadi Ketua Timses RK-Suswono.

Riza bercerita, awal mula dirinya ditunjuk menjadi Ketua Timses RK-Suswono kala Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menelpon dirinya. Tak hanya itu, ia juga dihubungi langsung oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Saya ditelpon oleh Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Ridwan Kamil serta pimpinan lainnya," kata Riza kepada wartawan di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini berujar dirinya pun menerima permintaan tersebut. Bahkan dia sudah membentuk tim untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh 15 partai politik.

“Mudah-mudahan amanah ini, kami telah membentuk struktur dan tim sukses pemenangan pasangan RIDO dari 15 partai yang berkoalisi,” harapnya.

Menurut Riza, timses yang akan ia pimpin ini didominasi oleh anak-anak muda yang kreatif sehingga bisa membantu pemenangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Bang Emil akan lebih banyak memberikan kesempatan bagi generasi-generasi muda yang cerdas, keren, kreatif, mudah-mudahan yang ganteng, yang cantik, dan yang memiliki integritas untuk bisa membantu pemenangan daripada pasangan RIDO," ujar Riza.

Adapun arahan dari Dasco, tim sukses ini harus melibatkan semua elemen masyarakat untuk membangun Jakarta dengan memenangkan duet RIDO.

"Pesan dari Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Bang Emil agar kami bisa melibatkan semua elemen masyarakat Jakarta, semua kelompok, semua komunitas untuk terlibat aktif. Tidak hanya dalam pemenangan pasangan RIDO, tapi juga dalam pembangunan ke depan," ungkap Riza.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: