Gegara Suami Pulang Malam, Emak-emak Ini Curhat ke Ridwan Kamil Minta Atasi Kemacetan

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 13:20 WIB
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Doc. RK)
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Doc. RK)

BeritaNasional.com -  Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil, blusukan ke Warakas, Jakarta Utara pada\ Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan itu, RK membeberkan program-program andalannya kepada warga di sana. Selain itu, RK juga menerima keluhan, cerita, dan curhatan dari warga Warakas.

Lucunya, RK menerima curhatan seorang ibu tentang kemacetan. Ibu itu meminta RK untuk mengatasi persoalan kemacetan yang masih sering terjadi di Jakarta. Namun, alasannya meminta itu mengundang gelak tawa dari warga yang lain.

"Saya mewakili ibu-ibu rumah tangga yang merasa, kalau Bapak jadi gubernur, tolong diatasi masalah kemacetan, karena kami jarang dibelai, jadinya, Pak," kata salah satu ibu itu sambil tersipu malu.

Ibu itu mengatakan kemacetan membuat sang suami pulang di malam hari, sehingga pemberian nafkah batinnya kerap ditunda.

"Karena pulangnya malam terus. Terlambat. Itu saja, Pak, dari kami," tambahnya singkat.

Momen curhat ini pun kemudian dibagikan RK dalam akun Instagram resminya @ridwankamil pada Sabtu (21/9/2024). RK mengaku berterima kasih atas seluruh curhatan dan akan ditindaklanjuti.

"CURHATAN EMAK-EMAK, terkait kemacetan dan dampaknya pada kebahagiaan keluarga di wilayah Warakas, Jakarta Utara. Terima kasih," kata RK.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: