Penuhi Panggilan Polres Jaksel, Vadel Badjideh Datang Didampingi 11 Pengacara

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 04 Oktober 2024 | 16:17 WIB
Penuhi Panggilan Polres Jaksel, Vadel Badjideh Datang Didampingi 11 Pengacara. (BeritaNasional/Bachtiar).
Penuhi Panggilan Polres Jaksel, Vadel Badjideh Datang Didampingi 11 Pengacara. (BeritaNasional/Bachtiar).

BeritaNasional.com - TikTokers Vadel Badjideh telah memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai terlapor atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang dilaporkan artis Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Vadel tueut didampingi kedua kakaknya Bintang dan Martin, serta pengacaranya Razman Arif Nasution bersama 11 orang timnya.

“Hari ini saya bersama dengan tim lebih kurang yang terdaftar 11 orang kami telah menghadirkan dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres,” kata Razman kepada awak, Jumat (4/10/2024).

Razman menyebut kalau kliennya akan menjelaskan secara detail terkait apa saja yang akan ditanyakan penyidik sebagai bentuk sikap kooperatif atas kasus ini.

“Undangan klarifikasi dari penyidik Polres Metro Jaksel terkait dengan laporan dari saudari NM terhadap klien kami saudara Vadel Alfajar Badjideh yang disitu ada 2 dilaporkan,” tuturnya.

Sementara, Kasihumas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut kalau Vadel selaku terlapor nantinya akan ditanyakan sekitar 20 pertanyaan yang telah disiapkan penyidik.

“Jadi penyidik sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk saudara V.A,” ujar Nurma.

Adapun pemeriksaan hari ini adalah penjadwalan kedua, setelah sebelumnya Vadel meminta untuk pemeriksaan ditunda karena sedang sakit.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: