Link Download Foto Resmi Prabowo-Gibran, Gratis!

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 22:23 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. (Foto/Ist)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. (Foto/Ist)

BeritaNasional.com - Link download foto resmi Prabowo - Gibran bisa Anda dapatkan di siniYup, Keduanya telah mengucapkan sumpah jabatan dalam Sidang Paripurna di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024.

Maka era pemimpinan sudah berubah, yang dahulu dipimpin Presiden Joko Widodo dan Wakilnya Ma'ruf Amin, kini dipimpin Prabowo-Gibran. 

Dan untuk foto resminya Presiden dan Wakil Presiden sudah beredar, dan bisa Anda unduh secara bebas dengan kualitas tinggi. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki dokumentasi penting dari pelantikan kedua pemimpin tersebut.

Link Download Foto Resmi Prabowo - Gibran

Link Download Foto Resmi Prabowo - Gibran

Setelah Anda unduh foto resmi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, perllu juga mengetahui beberapa aturan pemasangannya, berikut ulasan singkatnya:

Aturan Pemasangan Foto Resmi

Dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SE MenpanRB) Nomor 12/2014, dijelaskan bahwa pemasangan foto resmi kepala negara harus mengikuti ketentuan yang diatur dalam UU No 24/2009 Pasal 55 ayat (1) dan (2):

Penempatan Foto:

1. Lambang Negara ditempatkan di sebelah kiri dan lebih tinggi daripada Bendera Negara.

2. Gambar resmi Presiden dan/atau Wakil Presiden dipasang sejajar dan lebih rendah daripada Lambang Negara.

3. Ukuran Foto: Untuk ruang kelas, ukuran kertas foto resmi Presiden dan Wakil Presiden menggunakan Kertas Art Carton 260 gram, dengan ukuran A2 (tinggi 64,5 cm, lebar 48,6 cm) atau A3 (tinggi 42,5 cm, lebar 32 cm).

4. Foto harus dibingkai dengan rapi.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: