Kapolda Metro Jaya Lantik Pejabat Baru, Ini Daftarnya

Oleh: Mufit
Rabu, 03 Juli 2024 | 19:49 WIB
Kapolda Metro Jaya lantik 6 pejabat baru. (BeritaNasional/Mufit).
Kapolda Metro Jaya lantik 6 pejabat baru. (BeritaNasional/Mufit).

BeritaNasional.com - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Karyoto memimpin upacara pelantikan enam pejabat baru di lingkungan Polda Metro Jaya, hari ini, Rabu (3/7/2024).

Pelantikan tersebut merujuk pada surat Telegram Kapolri ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024 dan ST/1239/VI/KEP./2024.

Dalam sumpah jabatannya, para pejabat berjanji akan bekerja sesuai etika dan peraturan undang-undangan yang berlaku. 

"Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Karyoto membacakan sumpah jabatan, diikuti oleh para pejabat baru yang dilantik di lapangan Mapolda Metro Jaya.

Berikut daftar pejabat yang serah terima jabatan:

1. Wakapolda Metro Jaya: Brigadir Jenderal Suyudi Ario Seto, digantikan oleh Brigadir Jenderal Djati Wiyoto.

2. Direktur Reserse Narkoba: Brigadir Jenderal Hengki, digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Donald Parlaungan Simanjuntak.

3. Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan: Komisaris Besar Polisi Nursyah Putra, digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Bambang Satriawan.

4. Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan: Komisaris Besar Polisi Hery Wijatmoko, digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Muhammad Haris.

5. Kapolres Kepulauan Seribu: Ajun Komisaris Besar Polisi Jarot Sungkowo, digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Ajie Lukman Hidayat.

6. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok: Ajun Komisaris Besar Polisi Ferikson Tampubolon, digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: