ALVA Bawa Motor Listrik Terbaru di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 18 Juli 2024 | 22:00 WIB
Motor listrik terbaru ALVA. (Foto/ALVA)
Motor listrik terbaru ALVA. (Foto/ALVA)

BeritaNasional.com -  Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA meluncurkan tiga produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Peluncuran tersebut mencakup penambahan dua varian produk dalam lini ALVA Cervo: ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q. Kedua produk ini dilengkapi dengan ALVA Boost Charging Station, yang kini tersedia di berbagai lokasi strategis di Jabodetabek dan kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

Langkah ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan, serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan sesuai kebutuhan konsumen.

"Dengan menghadirkan dua varian produk terbaru dari ALVA, yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, serta didukung oleh ekosistem Boost Charging Station, kami yakin dapat mengatasi 'Charge Anxiety' yang sering dihadapi konsumen saat bertransisi ke kendaraan listrik," kata Purbaja Pantja, CEO ALVA di GIIAS 2024, Kamis (18/7/2024).

ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q kini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi baterai dari 10% hingga 50% dalam waktu kurang dari 30 menit.

ALVA Cervo Q menawarkan pilihan warna baru, Viridian Green, serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk keamanan maksimal. Kedua varian ini tersedia mulai hari ini di GIIAS 2024 dan seluruh ALVA Experience Center dengan harga Rp 45.500.000 untuk Cervo Boost Charge dan Rp 49.500.000 untuk Cervo Q (harga OTR Jabodetabek).

Tidak hanya itu, ALVA juga turut menghadirkan kejutan lain, yakni ALVA N3, motor listrik dengan desain stylish dan futuristik.

ALVA N3 dirancang untuk kenyamanan berkendara sehari-hari dengan fitur-fitur seperti ruang penyimpanan, port USB untuk pengisian daya perangkat, dan fitur Fast Charging "Boost Charge". ALVA N3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah).

"ALVA bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia. Kami percaya bahwa portofolio terbaru ALVA akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan tanpa khawatir. Let’s Change the Game with ALVA!” tutup Purbaja.

Sebagai catatan, subsidi motor listrik yang diberikan pemerintah sebesar Rp 7 juta, tertarik?sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: