Audrey Davis Bungkam saat Ditanya soal Video Syur Mirip Dirinya

Oleh: Mufit
Rabu, 07 Agustus 2024 | 17:21 WIB
Audrey Davis kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit).
Audrey Davis kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit).

BeritaNasional.com - Audrey Davis tampak bungkam saat ditanya terkait dugaan pemeran video syur mirip dirinya yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Awalnya para awak media menanyakan kebenaran soal video syur itu, apakah itu memang dirinya atau tidak. Audrey Davis tak menggubris pertanyaan awak media.

Para wartawan menanyakan itu saat Audrey tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 14: 04 WIB.

Dalam pemeriksaan ini, Audrey didampingi sang ayah, David Bayu dan kuasa hukum Audrey, Sandy Arifin, juga ikut mendampingi kliennya.

Audrey terlihat mengenakan kaos putih dibalut cardigan berwarna biru dongker. Audrey juga memakai topi, kacamata, dan masker yang membuat wajahnya tidak terlihat secara jelas.

Sementara itu, David Bayu mengenakan kaos polo berwarna biru dongker, topi, dan kacamata hitam. 

Audrey tidak berkomentar apapun terkait pemeriksaannya hari ini. Dia hanya menggandeng sang ayah sambil berjalan menuju ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, anak musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis yang diduga pemeran video syur mirip dirinya memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (6/8/2024) sore.

Akan tetapi kedatangan Audrey ke Polda Metro Jaya tanpa diketahui awak media yang sedianya pukul 13.00 WIB sudah menunggunya di lobi Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Adapun kedatangan Audrey ini baru diketahui setelah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengkonfirmasi kedatangan wanita tersebut.

Ade mengatakan, Audrey tiba di ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.00 WIB atau terlambat tiga jam dari jadwal pemeriksaan yang sudah diagendakan oleh penyidik yakni pukul 13.00 WIB.

"Sudah tiba di ruang pemeriksaan Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ pukul 16.00 WIB," kata Ade Safri saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2024).

 

Meski begitu, Audrey sempat muncul ke hadapan awak media saat dia baru saja selesai menjalani pemeriksaan pada sekira pukul 17:49 WIB.

Audrey tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang warna hitam, memakai topi warna putih dan bermasker. 

Dia ditemani oleh ayahnya, David yang mengenakan kemeja hitam bermotif garis, hanya saja Audrey dan David enggan berkomentar pada awak media.

"Kita sudah menjalani pemeriksaan, tapi karena keadaan dari klien kami hari ini, mungkin masih syok dan juga masih ada sedikit butuh waktu untuk memberikan keterangan," tutur pengacara Audrey, Sandi Arifin pada wartawan, di Polda Metro Jaya. 

"Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda atau meminta pemeriksaan menjadi besok siang," sambungnya. 

Sandi mengatakan, kliennya dalam kondisi kurang kesehatan yang kurang baik sehingga pihaknya meminta penundaan pemeriksaan. 

Namun, Audrey sempat dicecar polisi sebanyak 5 pertanyaan saat diperiksa selama kurang lebih 1 jam tersebut.

"Karena klien kami kondisinya masih belum fit dan juga masih belum siap. Jadi, pemeriksaan baru kurang lebih sekitar 5 pertanyaan," tuturnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: