Soal Kapan Bertemu Jakmania, Begini Kata Ridwan Kamil

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 01 September 2024 | 21:30 WIB
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan dirinya tidak ingin melewatkan semua kalangan dalam membangun Jakarta saat terpilih menjadi pemimpin di Jakarta. Termasuk juga dengan pendukung Persija Jakarta yakni The Jakmania.

“Jadi poinnya adalahs adalah saya tidak ingin ada yang terlewat dalam pengurusan Jakarta. Dalam mengurus Jakarta itu dari budayanyam dari birokrasinya termasuk budaya olahraga di dalamnya ada Jakmania,” ujar RK di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024).

Karena itulah, dia pun akan mencari waktu yang pas untuk bertemu dengan Jakmania. Diharapkan, nantinya ia bisa mendengarkan masukan ataupun keluhan terkait sepak bola di Jakarta.

“Kita cari yang paling pas buat semuanya,” jelas dia.

Selain itu, dia mengaku tidak ingin dipandang hanya memanfaatkan suporter bola dalam perhelatan Pilgub Jakarta 2024.

"Saya juga tidak mau terlalu terlihat seolah-olah memanfaatkan sepak bola untuk hal-hal yang sifatnya politis. Tapi pasti itu bagian yang diurus," tegasnya.

Sebelumnya Calon Gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) bakal membuktikan diri dalam mencintai Persija dan The Jakmania. Sehingga ia mengaku tak ingin mengumbar janji seperti halnya pasangan calon lainnya.

Hal itu dia ucapkan merespons janji kampanye Dharma Pongrekun yang bakal menggratiskan Jakarta International Stadium (JIS) bagi penggemar Persija.

“Kalau nanti terpilih, insyaallah mencintai persija dan jakmania akan kami buktikan dengan mendahulukan aspirasi, jadi tidak mau menjanjikan dulu,” ujar RK di RSUD Tarakan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: