Polisi Periksa Dokter yang Diduga Praktik Aborsi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 23 Oktober 2024 | 08:29 WIB
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com -  Polres Metro Jakarta Selatan masih terus menyelidiki kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang dilaporkan artis Nikita Mirzani terhadap terlapor Vadel Badjideh.

Terkini, penyelidik bakal memanggil pihak dokter yang diduga melakukan praktik aborsi terhadap korban Laura Meizani alias Lolly (16) anak Nikita yang diketahui kekasih Vadel.

"Ya jadi untuk kasus yang dilaporkan oleh NM, kita lagi memanggil untuk dokter yang melakukan aborsi," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

Namun, Nurma belum membeberkan lebih detail terkait sosok dokter yang bakal diperiksa tersebut. Dia hanya menyebut pihaknya sudah mengirimkan surat panggilan kepada dokter tersebut.

"Sudah, sudah dikirimkan surat pemanggilan untuk dimintai keterangan," ucap Nurma.

Nurma juga belum bisa menyampaikan secara detail terkait jadwal pemeriksaan dokter. Meskipun, diketahui pemeriksaan sendiri akan dilakukan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Jadwal ada di penyidik, Minggu ini," kata Nurma.

Nikita turut melaporkan Vadel Badjideh atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang diduga menyangkut anak Nikita, Laura Meizani atau Lolly.

Dalam kasus ini, Nikita melaporkan Vadel sesuai dilaporkan dengan nomor laporan LP/B/2811/IX /2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA pada Kamis (12/9/2024).
 sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: