NasDem Tak Ekslusifkan PKB dalam Pilkada 2024

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 25 Juli 2024 | 15:15 WIB
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji Septo).
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji Septo).

BeritaNasional.com - Partai NasDem menegaskan hubungannya dengan PKB tidak eksklusif dalam Pilkada 2024. Menurut Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, pihaknya berkomunikasi dengan semua partai. 

"Enggak ada seolah-olah PKB eksklusif, enggak. Semua partai urusan pilkada dari Sabang-Merauke, NasDem probabilitasnya bersama semua partai," ujar Sahroni di NasDem Tower, Kamis (25/7/2024).

Ia juga menjelaskan maksud perkataan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang menyebut tak ingin jauh dari PKB. Menurutnya, hal itu terkait sinergi dengan beberapa parpol di daerah.

"Di daerah lain pilkada dengan PKB sinergi ya, sama semua partai, mungkin yang disampaikan Pak Surya itu menyangkut sinergitas ke semua parpol," tuturnya.

Sahroni mengatakan, sinergi tersebut tidak hanya dilakukan kepada PKB dan Partai Gerindra saja. Ia mengatakan, Partai NasDem berkomunikasi dengan semua pihak terkait pilkada.

"Jadi bukan hanya kepada PKB atau Partai Gerindra saja, tetapi ke semua parpol untuk menjalin komunikasi di pilkada yang akan berlangsung 27 Oktober mendatang," kata dia.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: