Jelang HUT Ke-79 RI, Anak Prabowo Bikin Jaket Khusus untuk Jokowi

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:30 WIB
Putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo (dua dari kanan). (Foto/Inst/Budi Ari)
Putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo (dua dari kanan). (Foto/Inst/Budi Ari)

BeritaNasional.com - Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyatakan Putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, bakal mendesain dan membuat jaket khusus untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjelang perhelatan HUT Ke-79 RI.

Hal tersebut diungkapkannya di kompleks Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

"Jadi, Mas Didit mendapat inspirasi membuat jaket khusus kepada Bapak Presiden," katanya yang dilansir dari Antara.

Namun, Yusuf belum bisa menjelaskan lebih detail terkait desain jaket yang akan dirancang Didit.

"Ya, kami terus terang belum tahu bakal dijadiin apa? Tapi kan sebagaimana kita ketahui Bapak Presiden itu sering sekali menggunakan jaket," katanya.

Sebelumnya, Yusuf bertemu dengan Didit pada Rabu (7/8/2024) untuk mengonfirmasi ukuran jaket yang akan diberikan secara khusus untuk Jokowi.

Saat itu, putra tunggal dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ini tampak menyambangi Gedung Sekretariat Presiden via pintu pilar kompleks Istana Kepresidenan RI, Jakarta. Didit siang itu bertemu dengan Yusuf selama satu jam.

"Ya 'kan kami punya data dan Presiden langsung ke Istana Bogor setelah kunjungan kerja ke Jawa Tengah kemarin," katanya.

Diketahui, Didit Hediprasetyo berprofesi sebagai seorang perancang busana Indonesia yang berprestasi di kancah internasional.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: